Halaman


Rabu, 03 Februari 2010

naskah iklan radio

K. Affan Farisi

H34070087 / AGB 44

NASKAH IKLAN RADIO – SUNLIGHT

  1. MUSIK: LAGU TARI PADANG (FADE IN – UNDER)
  2. PRIA: Ciek duo tigo angkek piriang putar atas angkek piriang putar bawah putar kiriputar kanan…
  3. SFX: PIRING JATUH DAN PECAH
  4. MUSIK: LAGU TARI PADANG (FADE OUT)
  5. WANITA: (MENJERIT) Aaaaaaa…
  6. PRIA: Onde mande kenapa licin benar piring kalian?
  7. WANITA: Padahal habis makan langsuang kami cuci uda…
  8. PRIA: Aaa.. Barangkali sisa lemaknya tidak bersih, ayo cuci lagi dengan sunlight cair, supaya kesat, bersih dan tidak bau amis.
  9. WANITA: Yok ayo ayo (Mengajak teman-temannya)
  10. NARATOR: Sunlight cair bersih bersinar bebas lemak
  11. PRIA: Ayo adiek-adiek…
  12. SFX: TEPUK TANGAN
  13. PRIA: Kito menari lagi, piriangnya sudah siap!
  14. MUSIK: LAGU TARI PADANG (FADE IN – UNDER)
  15. PRIA: Ciek duo tigo…
  16. JINGLE TAGLINE SUNLIGHT: Bersih bersinar sunlight
  17. SFX: BUNYI KESAT DI PIRING

Produk Oli Top Ten

SFX : Suara motor ngadat.. brebet..bet..bet..

man 1 : waduh bang knp neh motornya?

man 2 : motor akang mogok wae euy?? boros lagi..?? kenapa yaa? (bingung)

SFX : suara motor di gas dan berbunyi letupan knalpot.

man 1 : waduh akang ini motor pakai oli apa seh? makanya pke ini…. OLI TOP TEN, oli standar

internasional yang punya tingkat liquid seimbang dan sesuai dengan kondisi motor, sehingga motor lebih awet, irit bahan bakar dan lancar terus.

man 2 : waduh… berarti selama ini akang ketipu donk?? ternyata oli ini yang bikin rejeki akang

seret ..

man 1 : makanya kang pakai oli top ten, motor jadi beken rejeki paten..

Jingle top ten : Top ten selalu melindungi..

SFX : suara gerunagan motor ( berrrrmmmm…)

soal integer programing mkb 2

K. Affan Farisi

H34070087 / AGB 44

Contoh Soal:

1. Sebuah perusahaan manufaktur elektronik “The Flash” memproduksi 2 buah produk kipas angin dan lampu gantung. Tiap‐tiap produk tersebut membutuhkan 2 tahapan produksi, yaitu penyolderan (perakitan komponen elektronik) dan assembling (perakitan komponen non‐elektronik) penyolderan membutuhkan waktu 2 jam untuk lampu dan 3 jam untuk kipas angin, sedangkan assembling membutuhkan waktu 6 jam untuk lampu dan 5 jam untuk kipas angin. Perusahaan tersebut hanya mempunyai waktu untuk penyolderan 12 jam dan assembling 30 jam kerja per minggu‐nya. Bila lampu gantung memberikan keuntungan sebanyak Rp. 7000 dan Kipas angin memberikan keuntungan Rp. 6000 per unit, formulasi keputusan produksi perusahaan The Flash.

2. Segitiga :

Dibaca 3 buah bilangan riil sebagai data, yang mewakili panjang segment garis dalam centimeter. Buatlah analisis untuk menentukan apakah ketiga segment garis tersebut dapat membentuk sebuah segitiga. Output yang diharapkan adalah : “Dapat membentuk segitiga”, jika ya atau “tidak mungkin membentuk segitiga” jika tidak.

Apa komentar anda?

sinopsis medis (media siaran)

K. Affan Farisi

H34070087

SINOPSIS

Saat ini segala sesuatu selalu bergerak secara dinamis begitu pula keadaan pasar. Pasar selalu mengalami perubahan disebabkan oleh kebutuhan konsumen, karakteristik konsumen, kebutuhan dan keinginan serta budaya pada suatu daerah tertentu. Pasar merupakan tujuan utama bagi perusahaan yang akan memasarkan produk-produknya untuk dapat sampai ke konsumen serta mendapatkan bagian tersebdiri di hati konsumennya untuk mengkonsumsi produknya. Saat ini perubahan pasar yang paling terlihat yaitu Globalisasi dan lokalisasi.

Globalisasi merupakan suatu kondisi dimana perkembangan teknologi, komunikasi dan bisnis begitu cepat mendunia. Sedangkan lokalisasi adalah penyesuaian perusahaan yang telah mengglobal dengan daerah atau tempat yang di tempatinya dalam berusaha atau berbisnis. Pengaruh Globalisasi pada konsumen saat ini yaitu, produk yang dikonsumsi secara mendunia dan mengglobal, produk impor membanjiri pasar dan product safety.

IDENTIFIKASI PROGRAM

01. Mata pelajaran : Dinamika pasar agribisnis

02. Pokok Bahasan : Perubahan pasar

03. Sub Pokok Bahasan : Perubahan pasar karena globalisasi dan lokalisasi

04. Topik/Judul : Perubahan pasar yang begitu cepat

05. Durasi : 20 menit

06. Sasaran : Mahasiswa S1 dan masyarakat umum

07. Tujuan Instruksional Umum : Para mahasiswa dan masyarakat umum dapat

mengetahui informasi tentang perubahan pasar yang di pengaruhi oleh permintaan konsumen dan arti dari globalisasi dan lokalisasi.

08. Tujuan Instruksional khusus : Setelah mengikuti program video ini, di harapkan siswa

dan masyrakat umum dapat :

a. Menjelaskan berbagai komponen yang dapat mempengaruhi perubahan pasar.

b. Menjelaskan kondisi sekarang pada pasar dalam suatu bisnis.

c. Menjelaskan pengertian globalisasi dan lokalisasi dalam pasar global

09. Pokok Materi : a. Komponen yang dapat mempengaruhi perubahan pasar

b. Kondisi sekarang pada pasar dalam suatu bisnis.

c. Pengertian globalisasi dan lokalisasi dalam pasar global.

10. Format : Program naratif

11. Penulis : K. Affan Farisi

12. Pengkaji materi : -

13. Pengkaji Media : -

14. Casting :

- Presenter dan Narator

- Pelaku dan pakar bisnis

- Masyarakat umum.

15. Setting : Didalam dan di luar Studio

16. Properties :

- film dokumenter (Slide show)

- Jas

- Laptop

- LCD

vixion kekar



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger