Halaman


Rabu, 15 Desember 2010

NYELAP – NYELIPIN JAS HUJAN DAN KANEBO DI BAGASI VIXION




Motor sport memang memiliki tampang yang garang, keren dan macho. Kalau menurut ane juga, laki-laki lebih dilikrik cewek juga jika pakai motor sport, dari pada bebek.. hehehe

Tapi, ada yang tidak dimiliki oleh motor sport dibanding motor bebek atau skutik.
Motor sport iri banget dalam hal ini heheh.. (lebay Mode On)

Peranti bagasi !!

Nah ini mungkin yang menjadi kendala dalam aspek penyimpanan. Mengingat motor bebek zaman sekarang telah dilengkapi bagasi dibawah jok, sehingga pengguna santai dalam penyimpanan. Baik jas hujan maupun alat-alat lain.

Bahkan ada skutik yang bagasi nya cukup memuat helm full face... woooowwww....

Nah mungkin pengguna motor sport banyak yang menggunakan box dalam kesehariannya.

Nah kalau ane kan masih mahasiswa, jadi belum kuat juga mau beli box hehehe...


Paling ini yang ane lakukan sebagai penyimpanan yan g minimalis asl masuk hahaha..
Dengan penyimpanan begini kanebo dan celana jas hujan masuk di sela-sela body vixion.




Dan untuk bajunya ane paksa masuk dikotak yang kecil di tengah itu..



Oke sekian dlu share informasinya.. mantabh...

2 komentar:

ijial mengatakan...

mantab inponya gan, tadinya ane bingung masalah bagasi

Unknown mengatakan...

Coba deh, skrng ane simpan jas hujan di spakbor blkang' ane Iker tali..he.he..he.. trim's infonya brur

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger