Halaman


Sabtu, 15 Januari 2011

kawasaki athlete 2011, merah putih



sedikit share dgn agan-agan sekalian hehehe
ini motor yg baru tiba di rumah, yaaa tepatnya punya adik seh.
yaaa kawasaki athlete, bebek Ayago (ayam jago) ber kubikasi 125cc. sekilas memang sperti satria F, tapi klo di liat-liat beda kok hehehe..

yang saya sangat senang dengan kawasaki athlete ini yaitu dari segi fungsional dalam mengendarai motor bebek.

yaaa mungkin saya jelaskan dari fitur nya dlu yg saya rasa hebat

1. tangki seperti motor sport. tangki kawasaki athlete terletak di depan. jadi saat pengisian bensin kita tidak perlu turun dari motor.



2. bagasi yg dalam dan luas.
bagasi ini cukup bila menyimpan jas hujan dan tas kecil apa bila di perlu kan. kapasitas nya mencapai 7 liter.



3. monoshock
4. double disk brake

yaaa mungkin yang kurang iyalah indikator bensin yg hanya berupa lampu saja.
dan juga ada tulisan kawasaki yg saya rasa tak perlu. sekedar saran, mending di gandi jadi indikator bensin digital sperti HSX 125.
makin mantap lagi deh heheheh..




oke sekian dli yaaahh
keep brotherhood and safety riding.

7 komentar:

ferdinand mengatakan...

gan, gua bru aja bi kawasaki athlete yg biru
hehehe mmg ga da indikator bensin ny jd agak repot y gan...
nah hsx 125 tu apaan sih gan? emg ntar tulisan kawasaki ny bisa dgnti ma indikator bensin digital gtu?

IT'S mY Turn for liFe mengatakan...

hehehe HSX 125 (Honda Supra X 125)
nah maksud ane kan lampu penerangan di panel spidometer athlete ini bisa diakali untuk di ganti sama indikator digital nya supra x 125...
yaaa mungkin bengkel modifikasi bisa ngakalin tuh.. kan jadi gak repot kalau ngeliat bensin di athlete nya hehehe.. :D

aj_at mengatakan...

gan selain indicator bensin yg gga optimal,, ada lagi gga masalah2 yang terjadi di ini motor? truz biar terlihat gagah apa azh yg perlu domodifikasi

thankz

hendri mengatakan...

saya udh 2 bulan punya kawasaki athlete, sma sprti gmbar di atas. tpi koq ada bunyi, sprti dari klep nya. apa memang sprti itu....?

Anonim mengatakan...

indikator bensin analog lebih presisi menurut saya :)

Unknown mengatakan...

Apakah ada indikator gear 1234

Unknown mengatakan...

Apakah ada indikator gear 1234

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger