Halaman


Senin, 31 Januari 2011

handguard plus lampu pada vixion


Saat jalan jalan di toko modifikasi dekat BTM (bogor trade mall) bogor, mata tertuju untuk masuk ke toko tersebut. awalnya cuma ingin membeli tempat minum yg di tempelkan di stang. pas lg liat-liat eh ada handguard.




saya pun mendekat dan memegangnya. wooww... bahannya dari logam terus ada lampu yg bsa di sambungkan ke lampu utama atau lampu sein.

besoknya saya ke toko tersebut lagi, langsung aja bungkus dan pasang di tempat. handguard tersebut dilengkapi kabel untuk menyambungkan lampu pada handguard ke lampu utuma.
nah akhirnya jd deh.

berikut gambar-gambarnya :

1. handguard saat lampu mati


2. handguard saat lapu nyala


3. saat menyala pada malam hari

4. tampilan pada motor

12 komentar:

Kevin mengatakan...

ada nomer telponnya kagak tuh toko

Anonim mengatakan...

bro, di btm sebelah mana coy? ane lagi nyari nih hand guard, males ane jauh2 ke otista.. rumah ane dipancasan..

IT'S mY Turn for liFe mengatakan...

dkt BTM ko bro.. trun dikit lewatin jembatan kereta itu.. deket tukang2 jualan ikan hias..

hehehe maklum bkn org bogor, jd gak tau nama daerah nya..
ane tembus 170rb itu

ferdinand mengatakan...

gan, emg fungsi nya handguard buat apaan sih? hrga ny berapa tuh ya?

IT'S mY Turn for liFe mengatakan...

kalau fungsi utamanya sebagai pelindung tangan ketika kita terjatuh. hanguard kan awal di pakai di motor supermoto yang banyak melibas tantangan trak balapan. nah selain perangkap keamanan hand guard juga bisa biat gaya.. :D

kalau yg ini ane tebus 170rb om... hehehe tergantung toko itu.

ini full metal handguard + neon lampu... dijamin kuat karena dari besi hehehee....

ferdinand mengatakan...

gan, mo tny kalo knalpot yoshimura bwt athlete tu rata" hrgnya berapa yah? hehehe

IT'S mY Turn for liFe mengatakan...

hahaha... gak tau ane gan..

coba cek di FJB kaskus aja gan, mungkin ada :D

the adventure mengatakan...

mau pesan hand guard ini ke alamat mana ya??? trims.

Anonim mengatakan...

Bro, masih pake stang original vixion juga ya?

Amienn BiTs mengatakan...

Bro minta referensi tempatnya donk, alamat lengkapnya gitu... coz ane tinggal di bekasi. thanks very much

Unknown mengatakan...

Mantapp tu brooo

Juliper Silalahi mengatakan...

Stang vixie bro masih yang asli? Ga ganti stang yang lebih lebar?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger