Halaman


Selasa, 03 Mei 2011

Meminimalkan Cipratan Air Spakbor Depan Dengan Barang Bekas

siang-siang posting dlu ah heheh :D

mau cerita aja neh bro.. pas ane lagi bengong ngeliatin sampah rumah ane di depan rumah, eh ada ide sederhana. Ada ember bocor di depan, yaaa ane gunain aja buat "peminimal Cipratan Air dari spakbor"

ni alat dan bahan yang ane pakai tadi..
1. Ember bekas, Gergaji besi, amplas dan bor listrik.


2. Ember bekas di potong dulu sesuai selera, eh sesuai lebar spakbor pakai gergaji besi.


3. setelah terbentuk, amplas sisi nya agar halus dan muluuuussss....


4. karena ember ane warna nya pink, jadi perlu di pilox deh pakai warna hitam. Kalau bisa langsung yang ember hitam aja supaya lebih gampang. (pilox sisa di gudang :D heheheheh)

5. lubangi spakbor sesuai ukuran

6. Lihat kondisi terpasang.
yah.. sekian review dari ane... yaaa lumayan supaya mesin gak kotor melulu ke na cipratan air..
:D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger