Halaman


Minggu, 13 Mei 2012

Pengalaman dipepet "Maho" di Commuter line


Saya mau berbagi pengalaman buruk aja nih. hehehe...
Zaman sekarang perilaku manusia memang semakin aneh dan mendekati ketidakwajaran mutlak. Contohnya kaum "Maho" atau bahasa ilmiahnya Homoseksual.


Sebenernya apa sih Homoseksual itu? 
Homoseksualitas adalah rasa ketertarikan romantis dan/atau seksual atau perilaku antara individu berjenis kelamin atau gender yang sama. Sebagai orientasi seksual, homoseksualitas mengacu kepada "pola berkelanjutan atau disposisi untuk pengalaman seksual, kasih sayang, atau ketertarikan romantis" terutama atau secara eksklusif pada orang dari jenis kelamin sama.


Nah pengalaman saya saat itu saya sedang naik Commuter line tujuan jakarta kota. Kereta hari minggu sangat kosong melompong. Namun tetap ada penumpang tapi tidak banyak. Saat di stasiun UI atau UP masuk lah seorang pria berambut alay, tato matahari di leher :najis dan celana slim fit kedodoran.


huaaaaa... ngebayanginnya aja udah enek duluan.


Si maho ini duduk disebelah saya. Tanpa saya sadari dia selalu melirik-lirik saya ketika saya browsing via hp dan saya mulai terganggu dengan duduknya yang semakin mendekat. Saya mulai merasa risih dengan "mahluk gak jelas" dan mulai berpikir jangan-jangan orang ini maho?


Akhirnya menjelang stasiun Kota tepatnya di mangga besar, saya bangun saja dengan cepat dengan tidak melihat tampangnya yang menjijikan itu dan berjalan menjauh ke gerbong depan. Saya duduk di gerbong depan dan ketika itu dia juga berjalan ke depan dan lewat di hadapan saya dengan senyum nyengir-nyengir kuda.


Asseeeeemmm !!! mahoooooo!! minta di cepol kali nih (hajar. red). Saya gak mau berurusan dengan mahluk gak jelas itu, apa lagi kata orang Maho bisa melakukan apa saja di luar kewajaran orang normal.


Saran saya untuk lelaki normal di luar sana. Hati-hatilah terhadap perilaku menyimpang ini. Mereka semakin banyak dan tersebar di tempat-tempat umum seperti mall , club bahkan kereta atau di dalam bus way.


Sekian dulu cerita pengalaman saya. :D 



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger