Halaman


Senin, 28 Mei 2012

Seramnya persaingan metro mini vs kopaja



Mungkin yang tinggal di ibukota sudah tak asing lagi dengan gaya ugal-ugalan supir metro mini dan kopaja.

Dengan seenaknya dia menyalip, berhenti di tengah jalan dan rem mendadak.

Di daerah sudirman, kebetulan jam pulang kerja. Naiklah saya ke kopaja 19. Tujuan saya memang ke stasiun sudirman. Suatu ketika kopaja yg saya naiiki berhenti hendak mengambil penumpang. Namun pada saat itu banyak juga metro mini yg sedang mangkal.

Sebagian penumpang langsung ingin naik kopaja yg saya naiki.

Namun apa yg terjadi, kernet metro mini menghalangi penumpang yg ingin naik. Dan adu mulut pun terjadi.

"woy bang**t. Ini penumpang gue !!"

namun kernet kopaja tetap menyuruh penumpang masuk.

Akhirnya penumpang yg akan naik menjadi ketakutan dan tidak jadi naik.

Sekarang orang gampang sekali tersulut emosi dan persaingan yg kejam. Akhirnya penumpanglah yang menjadi korban.

Tetap lah berhati-hati bro sis..

Zaman makin edan.

Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger