Halaman


Rabu, 21 September 2011

Motor Ke 2 Saya "Suzuki Thunder 125"


Ini lah motor saya generasi ke 2 dan 3 (saat ini). motor ke 2 saya yaitu suzuki Thunder 125cc, pembuatan tahun 2005. Ayah saya membeli motor ini ketika saya masih duduk di kelas 1 SMA.

Pada saat itu selaku nubie saya berasa keren dan maco sekali dengan motor ini. Walaupun hanya bagian kenalpot yang saya rubah menjadi lebih racing, tidak ada lagi modifikasi berarti alias standar. hehehe..


sekarang motor saya ini telah berpindah tangan walaupun ke saudara sendiri Alfian Tiana :D.
kondisi saat ini seperti gambar diatas.
ada terdapat modifikasi sedikit yaitu
1. pengecetan body ulang dengan warna merah kecoklatan
2. cutting sticker putih
3. cakram depan lebar
sisanya standar masbrooo..... hehehe

saat masih dimiliki saya ya terlihat pada gambar dibawah ini.
modifikasi
1. kondom tangki
2. deltabox fiber
3. cover engine
4. bracket + box Givi E26
5. batok lampu sonic 125


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger