Halaman


Jumat, 02 September 2011

velg Chemco putih double disc

Akhrinya dengan segenap perasaan senang chemco putih nempel juga di vixion ane hehehe...
ane dapet ni velg dari bengkel modifikasi daerah cibubur.
ukuran lebar depan 2.50 inci dan belakang 3.50 inci dengan diameter lingkaran 17"
ban belakang ane pakai corsa 123 130/70 saja.. hampir mentok arm :(


 untuk segi kelebihan:
1. tampilan segar dan bersih (putih)
2. terlihat lebih kekar
3. lebih aman karena disc belakang
4. makin PD hehehe... :D









dari segi kelemahan:
1. tarikan serasa lebih berat
2. hentakan untuk ban depan menurut ane lebih keras :( mohon suhu2 yang berpengalaman memberi pencerahan...
Sekian review dari ane heheh...
wassalam

3 komentar:

GUE TONI mengatakan...

weh mantab nieh artikelnya, bisa dijdikan referensi
skalian numpang mejeng ya gan, hehe

http://www.flickr.com/photos/39277915@N03/with/8134452008/#photo_8134452008

http://thunder125banlebar.wordpress.com/

salam hangat

erikburik73@gmail.com mengatakan...

Kena berapa tuh velgnya??

erikburik73@gmail.com mengatakan...

Rekomendasi bengkelnya dong yg dicibubur itu hee..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger