Halaman


Senin, 19 September 2011

Rem Belakang "blong" Tiba-tiba !!! Ternyata Ini Penyebabnya


Pada hari Sabtu kemarin tanggal 17-9-2011 saya sehabis makan di RM Ampera jalan baru Bogor, tiba-tiba kaget saat melakukan pengereman dengan rem belakang. Remnya blong atau losss.... Sempat ngecek tabung minyak rem, eehhmmm bener juga minyak rem habis.

Akhirnya saya menepi di bengkel pinggir jalan. Mulailah montir utak-atik. ternyata masih los juga... :(
katanya master remnya rusak karena kehabisan minyak rem. Akhirnya saya pulang ke Depok rumah saya dengan kondisi "hujan deras" dan hanya mengandalkan rem depan.

Saat besoknya saya pergi ke bengkel di dekat rumah, dan ternyata ini lah penyebabnya.


kabel rem robek mungkin karena panas dan tertekuk terlalu kecil...
setelah ganti kabel tersebut akhirnya beres dan siap jalan lagi deh :D
Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger